INFORMASI :

<<<<< Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Jemur Kecamatan Pejagoan Kabupaten Kebumen >>>>>   <<<<< Selamat Tahun Baru 1445 H. >>>>>   <<<<<  DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78  *****  TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU  >>>>> BANGSA YANG BESAR ADALAH YANG MENGHARGAI PAHLAWANNYA <<<<< "SEMANGAT PAHLAWAN UNTUK MASA DEPAN BANGSA DALAM MEMERANGI KEMISKINAN DAN KEBODOHAN">>>>>  10 NOPEMBER 2023

LOUNCHING KLINIK MALINDO MEDIKA

LOUNCHING KLINIK MALINDO MEDIKA

LOUNCHING KLINIK MALINDO MEDIKA

Untuk yang pertama di wilayah Pejagoan Utara, telah dibuka layanan kesehatan berupa klinik pratama dengan nama MALINDO MEDIKA Jemur. adalah Malindo Group sebagai pemilik dan pengelola klinik yang telah dibuka operasionalnya pada awal bulan ini tepatnya tanggal  16 September 2020, yang berlokasi di Dukuh Lengkong RT 002 RW 001 Jemur Pejagoan. Hadir secara langsung Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kebumen dr. Budi Satrio, M.Kes melakukan pengguntingan pita di pintu masuk klinik tersebut sebagai penanda resmi dibukanya operasional klinik. hadir pula Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Kebumen, Camat Pejagoan dan jajaran Forkompimcam, Kepala Desa se Kecamatan Pejagaon, sejumlah tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Dalam acara tersebut, dilaksanakan pula Kegiatan Baksos Khitanan Masal yang diikuti oleh 12 anak dan juga Pengobatan gratis bagi warga serta pembagian paket sembako untuk warga sekitar yang dipandang berhak menerima bansos dimaksud.

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Diharapkan dengan kehadiran faskes ini, akan membawa manfaat bagi masyarakat luas, sebagaiman yang diungkapkan oleh Keadinkes Kebumen dalam sambutannya yang senada dengan apa yang disampaikan oleh dr. Aditiya selaku pengelola Klinik Malindo Medika.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan
Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4